Srawungan di Social Media

8 Oct 2010

jamasan

Sebagai kelanjutan dari acara Pesta Blogger Jogja 2010 kemarin, Dagadu bekerja sama dengan panitia akan menjadi tuan rumah diskusi ringan bertajuk “Holobis Kuntul Baris“.

Kapan itu ya?Hari dan tanggalnya:Jumat malam, 15 Oktober 2010. Dari jam 19.00 sampai 22.00. Di UGD Pakuningratan.

Lantas apa itu, Holobis Kuntul Baris?

Rangkaian kata itu sebetulnya warisannenek moyang yang mengandung semangat gotongroyong dalammenyelesaikan segala sesuatu. Terutama untuk hal yang berat. Lantaran merasaHolobis Kuntul Baris memiliki makna yang baik untuk diaplikasikan pada saat ini,Dagadu Djokdja bermaksud mengajak teman-teman Kaskuser Regional Jogja danBlogger untuk membangun sebuah sinergi dan paseduluran bersama dalam berbagaimomen dan aktivitas.

Pemikiran sederhana ini sebenarnya berawal dari pemahamanjika Jogja dengan segenap potensi yang sungguh luar biasa akan semakin terasaluar biasa jika semua potensi yang ada dapat bersamasama, bahu membahumembangun Jogja dengan gaya masingmasing. Kurang lebih uraian sederhana daribahasan diatas adalah : Apa yang bisa kita lakukan bersamasama untukkomunitas kita dan Jogja tercinta?

Weh menarik ya? Cocok banget sama tema PB Jogja yang merayakan keragaman komunitas. Kami tunggu di Dagadu Pakuningratan ya! :)


TAGS


-

Author

Follow Me