Yang Ngisi Kelas Kreatif

4 Oct 2010

Salah satu pemateri Kelas Kreatif tanggal 9 Oktober adalah Dagadu Djokdja yang terkenal dengan kaos-kaosnya yang kreatif dan lucu. Jika penasaran kreasi apa yang akan mereka sampaikan besok, silahkan kontakMbak Susan 0878.3994.1886 (no sms).

Acaranya Sabtu 9 Oktober 2010 pukul 10.00 WIB, di Amikom. Gantibaju juga hadir sebagai pemateri lhooo ^^

Nah ini dia sekelumit profil tentang Dagadu Djokdja:

Terlanjur tumbuh, sekiranya inilah kata yang tepat untuk menggambarkan Dagadu Djokdja. Kehadirannya memang secara tidak sengaja dibidani oleh sekelompok mahasiswa arsitektur UGM pada 9 Januari 1994, lahir atas kesamaan kegemaran untuk menuangkan ide, gagasan akan serba-serbi kota Jogja dengan caranya sendiri, dengan gaya ungkap baru yang cenderung main-main, sekilas rasanya Dagadu Djokdja lebih cocok menjadi sebuah komunitas kreatif dari pada sebuah institusi bisnis. Beberapa komunitas yang akhirnya terbentuk diantaranya adalah Garda Depan atau yang lebih membumi dengan nama GarDep, komunitas front line paruh waktu bagi mahasiswa aktif untuk sama sama belajar berbagi ilmu kreatif dan kewirausahaan. Komunitas ini sedang melakukan recruitmen untuk anggota baru, program gardep ini hanya berjalan selama delapan bulan selepasnya mereka lalu tergabung dalam Pagardepan (Paguyuban Alumni Garda Depan), yang sampai saat ini baru mampu menghimpun sekitar 750 orang anggota.

Merasa menjadi bagian dari insan kreatif Jogja, Dagadu Djokdja juga berkeinginan untuk senantiasa menumbuhkan generasi genarasi kreatif di masa depan, sehingga lahir program Kumpul Bocah Dagadu Djokdja yang senantiasa mengajak bocah bocah bermain dan mengasah kreativitas mereka bersama sama.

Tidak terasa Dagadu Djokdja akan genap berberusia tujuh belas tahun, berupaya untuk senantiasa dekat dengan konsumennya gerai gerai aselinya pun ditambah. Saat ini Dagadu aseli jika dan hanya jika bisa diperoleh di POSYANDU - Pos Pelayanan Dagadu 1 di Lower Ground Mall Malioboro Yk, UGD - Unit Gawat Dagadu di Jl. Pakuningratan No. 15 17, DPRD Djawatan Pelajanan Resmi Dagadu Djokdja di Centro Ambarukmo Plaza Lt. 2 dan yang paling baru di POSYANDU # 2 di Jl. Pekapalan No. 7 Alun Alun Utara.

Gerai Bagi Dagadu Djokdja bukan hanya sebagai sarana untuk memajang produk dan melayani konsumen, gerai juga sering digunakan sebagai sarana untuk berbincang bincang tukar pendapat sampai dengan melakukan serangkaian acara baik itu diselenggarakan oleh Dagadu Djokdja ataupun dari komunitas lain dengan prinsip kerja bersama sama, hingga akhirnya tidak dapat dipungkiri jika gerai aseli Dagadu Djokdja dijadikan jujugan beragam komunitas untuk duduk bersama berbagi ilmu, cerita dan canda. Berbeda beda ngumpulnya di Dagadu Djokdja.

Ketemu lagi 9 Oktober ya! Yang mendaftar, salam buat Mbak Susan.


TAGS


-

Author

Follow Me