Memperkenalkan Panitia PB Jogja 2010

30 Sep 2010

panitia500

Ijinkan saya untuk mendedikasikan hari Kamis ini untuk bercerita sedikit tentang teman-teman panitia kita. Dalam waktu enam minggu yang dipotong libur lebaran, mereka telah meluangkan waktunya untuk menyiapkan ajang temu kumpul blogger di Pesta Blogger Jogja.

Brama, Medina, Veta, Alya, Alle

Brama, Medina, Veta, Alya, Alle

Perkenalkan tim Rally yang terdiri dari Veta, Alle, Alya, Medina, dan Brama. Tim ini bertugas untuk menyiapkan Rally PB dari start sampai finish.

acara500

Deka, Sita, & Ekowanz

Selanjutnya adalah tim Acara yang tugasnya mempersiapkan gathering tanggal 9 Oktober di Purna Budaya itu. Ini adalah tim kecil yang terdiri dari Deka sebagai koordinator bersama Ekowanz dan Sita.

Bocahmiring & Peter

Bocahmiring & Peter

Acara akan bekerja sama dengan Tim Sarana Prasarana yang digawangi oleh Mas Bocahmiring (koordinator), Leksa (tidak ikut foto), dan Peter.

Lantip, Iphan, Choro, Fikri, Herman

Lantip, Iphan, Choro, Fikri, Herman

Dalam foto ini ada Lantip (Penasehat), Iphan (Koordinator Kerjasama), Choro (Administrasi & Keuangan), Fikri (Blogshop), dan saya ^^. Iphan bertanggung jawab untuk menjalin komunikasi yang manis dengan sponsor dan pendukung acara. Sementara Choro, dia harus menjaga agar uang kita tidak hilang. Fikri mengurusi Blogshop. Dan Lantip, karena dia paling dewasa, tugasnya adalah mendewasakan kami.

Ada juga tim Komunikasi yang bertanggung jawab untuk mengurusi blog, twitter, plurk, facebook, dan media massa. Mereka masih dirahasiakan identitasnya :D. Termasuk juga Mbak Susan yang beken itu. :)

Kami berterima kasih atas antusiasme manteman semua dalam Pesta Blogger Jogja. Mudah-mudahan acaranya lancar dan semuanya gembira. :)

gembira500


TAGS pb2010 pbjogja panitia


-

Author

Follow Me