Jogja, Ini Pesta Blogger Kita!

27 Sep 2010

Pesta Blogger Jogja 2010

Sudah tau? Sabtu, 9 Oktober 2010 waktunya blogger Jogja bertemu-kumpuldalam Pesta Blogger Jogja 2010! Tapi tenang, tidak harus punya blog untuk ikut pesta ini. Semua yang mengaku suka internet ataupun member sebuah komunitas seharusnya ikut! :D

Pesta Blogger Jogja 2010 adalah rangkaian roadshow menuju Pesta Blogger di Jakarta yang merayakan keragaman. Khusus di Jogja, Pesta Blogger mengajak keragaman komunitas untuk berpesta di atas panggung bersama, dalam acara rally, blogshop, dan Pesta Blogger.

Bisa dibayangkan bagaimana meriahnya saat berbagai komunitas Jogja berkumpul, saling bercerita, dan mengagumi berbagai komunitas yang tak pernah saling bertemu sebelumnya. Apalagi saat pesta usai, kita tidak perlu kuatir untuk berpisah, karena ada internet yang berjasa dalam selalu mengikat kita. Itulah esensi Pesta Blogger Jogja 2010. :)

Acara ini GRATIS dan akan diadakan di Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjosoemantri (Purna Budaya) Bulaksumur UGM, mulai pukul 19.00 WIB. Jika tertarik, hubungi Mbak Susan untuk pendaftaran melalui telepon ke 0878.3994.1886 paling lambat 4 Oktober 2010 (no sms ya plis :D ). Tak perlu membawa apapun selain badan yang sehat dan cerita yang banyak untuk diperbincangkan di sana.

So Jogja, sampai ketemu di pesta kita!

(Peta lokasi)


TAGS pb2010 pbjogja pesta blogger jogja


Comment
  • heru jasker 4 years ago

    waaaah baru dapat infonya -____-

  • business loans 4 years ago

    Specialists claim that mortgage loans aid people to live their own way, because they are able to feel free to buy necessary things. Moreover, a lot of banks present short term loan for all people.

  • Hollister France 4 years ago

    De style classique et sobre qui s’appuient sur des couleurs neutres et des dessins aux styles yeux popping vraiment innovant et qui prsentent les dernires tendances pour l’horlogerie, vous tes sr de trouver ce qu’il vous faut pour tous vos vnements importants.

  • nike shox 5 years ago

    Denne gangen valgte han Micro G Blur nike sko p nett, som markerer den frste gangen han har slitt modellen denne sesongen.

  • Chicago Bulls Hats 5 years ago

    This article is so useful for us, we must appreciate to you.

  • new era hats sale 5 years ago

    It moves a deep part in my heart. Thank you very much.I like this site.

  • ray ban sale 6 years ago

    top quality cheap ray bans on the cheap ray ban sunglasses mall, there are new styles ray bans on sale, just to do ray ban sunglasses sale there

  • oakley frogskins 6 years ago

    Thus take a student loan to buy all you require.

  • LADONNAAvila 6 years ago

    People in all countries receive the loans in various banks, because this is simple and comfortable.

  • ariev 7 years ago

    udah daftar lewat sms tapi g ada balesan. kira2 udah kedaftar belum ini ya. passs ditelpn minta sms saja.

  • Artta 7 years ago

    Wah ikuuuut . . ..

  • senimanpeta 7 years ago

    acara dilingkungan kampus UGM ya? bakal ditanya KTM/KTP/Kipem tidak?

  • tuxer 7 years ago

    HADIRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR

  • rahmad 7 years ago

    waduh, belum ndaftar ki…masih bisa nggak ya?

  • dila 7 years ago

    Wah barengan acara dblogger sby di Gramedia Expo, keknya absen dulu nih, semoga acara berikutnya bisa hadir.

    Salam dblogger Sby.

  • ariev 7 years ago

    insyaallah Hadir..

    salam dari Ariev
    Blogger Magelang
    “Pendekar Tidar”

  • Mike 7 years ago

    rugi kalau gak hadir.. mana gratis lagi :D + bisa mampir ke kampus tercinta..

  • rahmad tio 7 years ago

    insya allah hadir, mumpung pulang kampung

  • mazumam 7 years ago

    insyaAllah hadir :D

  • taqdir 7 years ago

    PbJogja 09 saya takjub dengan kreatifitas CA meramu acara yang berbeda dengan tempat lain.
    Tahun ini di pbJogja 10 insya Allah saya pengen merasakan ketakjuban lagi.
    Semoga sukses

  • igasbujang 7 years ago

    wih siap,……..

  • lintang 7 years ago

    luar kota nginepnya dimana?

  • aya 7 years ago

    siiiplah…. aku ikut ya… pingin ketemu para bloger2 spy dpt ilmu baru…

  • Adi Wirawan! 7 years ago

    ikut nimbrung, yak’e

  • rina 7 years ago

    wah, pasti seru. pingin tp buat anak-anak jogja aja ya?

  • Zen 7 years ago

    insya Allah datang kalau tak ada aral melintang pukang.. ^^

  • mieny_angel 7 years ago

    Mieny ikutan….

  • kakve-santi 7 years ago

    wah si mbak ditelpon gak diangkat…!!!

    hehehe
    ane ikut!

  • Negeri Diawan 7 years ago

    Insya Allah …. saatnya nanti langsung menuju TKP

  • Wahyu Liz Adaideaja 7 years ago

    Jogja termasyhur karena jiwa-jiwa kemerdekaannya. hidupkanlah terus Jiwa-Jiwa Kemerdekaan itu (Ir. Sukarno, 1959)

  • tulipe 7 years ago

    tetep semangat ngeblog……
    walaupun ga bs hadir…

  • Mr Long 7 years ago

    Selamat dan Sukses buat acara PB Jogja deh…

  • berwisata 7 years ago

    Pastinya pesta bloggers Jogja dan sekitarnya. Semoga sukses. Teman-teman luar Jogja yang perlu panduan mencari losmen / penginapan murah bisa diliat disini http://berwisata.blogdetik.com/2010/05/12/libur-tlah-tiba-hotel-murah-di-jogja/
    Mudah-mudahan bermanfaat

  • yapidu_team 7 years ago

    Moga2 bisa ikutan..

  • Herry 7 years ago

    malam jam 07 yah? di situ jg tempatnya…????

    semoga bisa dateng, soalnya siang kerja, jam 7 belom pulang.

  • aribicara 7 years ago

    akhirnya…. hehheehe :)

  • infokomputerinternet 7 years ago

    Semoga sukses pestanya. Salam kenal sobat, ditunggu kunjungan dan komentarnya di http://infokomputerinternet.blogdetik.com/internet-sehat-bikin-hebat/
    Terimakasih.

  • SYARANI 7 years ago

    SOLO boleh ikutkah???
    kapan acaranya di SOLOnya??

  • agusdoni 7 years ago

    yaa..kapan surabaya? .. Ngomong2, postingku terkubur berbagai posting iklan. Waaahh… Admin blogdetik apa ga’ pilih kasih ?

  • ade uny 7 years ago

    yah… jogja yaaaah….
    Surabaya kapan yaa….

  • yuni 7 years ago

    wah kayaknya seru ituhh…..

  • Desy 7 years ago

    Iya, kok nomor telp pendaftarannya cuma ada 1. Apa ga ada nmr lainnya lg? Beda operator nih. Hehe. Thanks :)

  • iccie 7 years ago

    Wahhhh asiknya bisa merayakan,senadainya aku bisa ke jokja,,hehehehhe
    sukses yach buat acaranya….

  • mawan 7 years ago

    Aku melu ah

  • aziz 7 years ago

    bsa daftar di tempat pas hari-H ga?

    lg g py pulsa nih.,.

    masa ga ada pendaftaran ia e-mail?

  • kageri 7 years ago

    semoga sukses acaranya

  • Gugun 7 7 years ago

    86 merpat.

  • liapippo 7 years ago

    Kereeeennn!!!!

  • liapippo 7 years ago

    Kereeeeeen!!!

  • arya 7 years ago

    moga2 sukses dan moga2 saya bisa datang!

  • afridapn 7 years ago

    siap merapat juragan!

  • warm 7 years ago

    ndaptarnya musti via nelpon toh?

  • husin 7 years ago

    semoga bisa dateng ya… :)

  • Funkshit 7 years ago

    siappp…

  • suprie 7 years ago

    hadir!!

  • Rayhan 7 years ago

    bagus nih..silaturahmi..kapan yah di palembang?

  • maucokelat 7 years ago

    mantap… kapan dijakartanya?

  • ajengkol 7 years ago

    Woh keren sayang nggak bisa hadir :)

  • dotsemarang 7 years ago

    siap hadir

  • anababi 7 years ago

    menarik! ;)

  • PerikeciL 7 years ago

    ooh jadinya di purna budaya ya…
    ikut ikut ikut..
    semoga sukses acaranya

  • b43r 7 years ago

    wuih mantap… :D

    surabaya insyaallh tgl 15 :D

    suskes buat acaranya :)

-

Author

Follow Me